Welcome in my World life

Semua yang enak-enak , semua yang asik-asik , semua yang keren , semua yang bikin fun ada di sini cooy...

Minggu, 23 Oktober 2011

Rest In Peace Marco Simonceli

Moto GP Seri ke-17 yang digelar di Malaysia rencananya berlangsung dalam 20 lap, diawali dengan melesatnya Stoner dari posisi 2 dan memimpin balap diikuti Dani Pedrosa dan Dovizioso. Namun ketika lap baru memasuki putaran ke-2 Race terpaksa dihentikan akibat jatuhnya rider Honda Marco Simoncelli dimana berdampak jatuhnya pula Collin edward dan Valentino Rossi. Kecelakaan tersebut terjadi pada tikungan 11, saat itu simoncelli sedang bertarung dengan Alvaro Bautista dalam perebutan posisi keempat, Simonceli terlihat tak mampu mengendalikan motornya ketika menikung ke kanan sehingga tergelincir kemungkinan kecelakaan ini terjadi ketika suhu ban belum terlalu ideal, kecelakaan ini mengakibatkan balapan terpaksa ditunda.



Meskipun sempat mendapat perawatan di medical centre sirkuit, Marco Simoncelli mengembuskan nafas terakhir pada pukul 16.56 waktu setempat atau 15.56 WIB, akibat kecelakaan parah tersebut,

Video marco's deadly accident 

Dengan gaya balapnya yang kontroversial dan banyak menimbulkan masalah bagi pembalap lainya, dunia balap sekali lagi telah kehilangan pembalap yang potensial.

Selamat Tinggal Marco Simonceli.

"Kehebatan"-mu telah melegenda di dunia balap Moto GP



Tidak ada komentar:

Posting Komentar