Welcome in my World life

Semua yang enak-enak , semua yang asik-asik , semua yang keren , semua yang bikin fun ada di sini cooy...

Senin, 07 November 2011

Kibaran Merah Putih Garuda Muda

Bendera Merah Putih berkibar di Stadion Gelora Bung Karno.

Setelah beberapa kali uji coba yang melelahkan yang di lakukan timnas U23,kini mereka mulai menunjukan hasilnya.Pertandingan pembukaan Sea Games antara Indonesia vs Kamboja dapat dimenangkan oleh indonesia dengan gemilang,skor akhirnya adalah 6-0 untuk Indonesia.








Ada beberapa faktor di balik suksesnya Indonesia U23 yang dapat membekuk timnas Kamboja dengan skor telak ini,faktor-faktor tersebut diantaranya adalah :

 - Keputusan yang tepat diangkatnya Rahmat Darmawan sebagai pelatih timnas U23 .Rahmat selain pandai meracik strategi,dia juga pandai memilih pemain muda dengan  bakat-bakat yang potensial,diantaranya seperti Andik Firmansyah,Ramadhani Lestaluhu,serta tidak ketinggalan pemain naturalisasi Diego,meskipun agak mengecewakan karena calon bintang masa depan Samsir Alam tidak ikut dimainkan.



- Yang kedua yaitu persiapan yang matang.Jauh-jauh hari sebelum Sea Games di selenggarakan,Timnas U23 sudah memasang target juara yaitu mendapatkan mendali emas sehingga sudah jauh-jauh hari mereka melakukan persiapan-persiapan yang matang dengan banyak melakukan uji coba melawan tim dari dalam negeri ataupun dengan negara tetangga.

- Faktor yang selanjutnya adalah mulai kondusifnya PSSI sehingga para pemain tidak terbebani oleh masalah internal,meskipun belakangan ini PSSI masih mericuhkan masalah tentang system liga yang dianut oleh negeri kita ini.



- Faktor berikutnya tindakan tegas yang di ambil perihal indisipliner,dengan di skorsnya Irfan Bachdim karena mangkir saat di panggil oleh pelatih menimbulkan efek jera pada pemai-pemai lainya sehinggaa mereka jadi lebih disiplin dan giat dalam latihan.



Semoga denga kemenangan besar Indonesia U23 ini dapat menjadi batu loncatan untuk selanjutnya dan juga dapat dijadikan pemicu semangat bagi timnas senior kita.

BRAVO INDONESIA JAYA.

7 komentar:

  1. mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya tim kita bisa menang juga.

    BalasHapus
  2. kebahagian indonesia terlihat di pertandingan semalam melawan kamboja, semoga selanjutnya timnas bisa mengemas kejuaraan yang sama...amin

    BalasHapus
  3. Mudah-mudahan semangat dan skill para pemain Indonesia muda tetap terjaga. Jangan sampai terlalu larut dalam kegembiraan kemenangan saat menghadapi Final malah keok. jangan sampai kejadian di piala AFF terulang. Bertandinglah sampai peluit akhir dibunyikan.


    Salam
    www.ftw1974.blogspot.com

    BalasHapus
  4. BRAVO INDONESIA RAYA
    SEMOGA JAYA SELALU

    BalasHapus
  5. Ayo terus maju timnas...

    BalasHapus