Welcome in my World life

Semua yang enak-enak , semua yang asik-asik , semua yang keren , semua yang bikin fun ada di sini cooy...

Jumat, 21 Oktober 2011

Numpak Werkudara Cah...

Werkudara bis tingkat wisata kota solo,salah satu anggota pandawa sekarang dapat dinaiki...



Interiornya  bagus, fasilitasnya lumayan lengkap, TV dan AC dan kursi VIP di lantai 1.ke lantai dua, tempatnya lebih luas dan atapnya bisa dibuka. ketika dibuka ini lah sensasinya terasa. Kita bisa liat pemandangan yang lebih luas dan dapat udara yang lebih segar.
Tapi hati-hati ya , karena sepanjang perjalanan,banyak  ranting/daun yang bisa melukai kepala kita , maklum bus ini cukup tinggi.Pemkot Solo sendiri menghabiskan dana sekitar 1,8 milyar untuk membuat bus wisata yang telah  mendapat penghargaan dari MURI sebagai Bus Tumpuk Wisata pertama di Indonesia.

Soal tarif ga usah pusing ga mahal kok, cukup sewa 800 ribu untuk sekali jalan,dan untuk perorangan cukup 20 ribu saja,murah kan?

Bus ini bisa mengangkut 50 orang. Ayo, yang punya komunitas unik dan pingin wisata dengan bus tumpuk silahkan daftar!Selain buat pengalaman yang menarik,dilihat pun juga keren.

Bis Werkudara ini melayani tiket/carter dengan rutenya : Manahan - jl.Adi Sucipto-Tugu Wisnu-jl.Ahmad Yani-jl.Slamet Riyadi-Gendengan-Ngapean-Pasar Pon-Gladag-jl.Jendral Sudirman,-jl.Urip Sumarsono-jl.kol.Sutarto-jl.ir.Sutami-Jurug. Pulang pergi.


1 komentar: